es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Senin, 07 November 2011

Selamat hari raya idul adha 1432 H

assalamualaikum,
Selamat hari raya idul adha 1432H
mohon ditambahi jatah dagingya (lho?)
asikkk makan-makan, gue dari kmaren makan daging terus neh, moga aja q bisa berbobot badannya, gw g tegaan ma hewan, pa lagi ma darah, kalo liat waktu pertama disembelih ih, rasanya ngilu banget, tapi karena perintah agama, kita harus bersyukur dapat merayakan hari raya ini, Subhanllah
mau cerita ap ya?? emmm , o iya,, tadi gw mersa melakukan hal bodoh, biasanya gw bangun kesiangan kalo hari sekolah , tapi td gw bangun jm 4 pagi, sebagai siswa yg baik harusnya kan shalat,mandi,makan,siap2, terus sisanya buat belajar pa nonton sponbob kek, tapi gw lain, gw malah maen GTA di laptop sampe jam 6 page,, terus habis itu malah molor, ck payah, alhasil berangkatnya telat lagi.
y udah lah segitu aja dolo,,
Sampai berjumpa di postinganku selanjutnya , berpelukan,,AO!,,AOOOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar