es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Minggu, 20 November 2011

hari minggu, hari kartun! VOL 1

hai, lagi
kalian pasti suka kan sama kartun,,
hari yg gw tunggu tuh mesti hari minggu,, kenapa oh kenapa, karena hari minggu tuh hari kartun!, walopun gw udah abg tapi bertampang imut, tp gw masih demen banget sama yg namanya kartun, gw kasih tw sejarah gw suka ma kartun2 ap aj:
Teletubies : semua anak psti suka ma kartun ini eh bukan kartun deng, gw jg g tau teletubies tu alien pa mahluk hidup ke empat di dunia ini. gw blom tau siapa dalang dibalik kostum aneh itu, dan matahari yg berwajah bayi,(ngomong apa sih gw?) menurut definisi teletubies menurut penulis terkenal sealigus motivator gw, Raditya Dika ,"teletubies adalah mahluk aneh yg mempunyai ti**t cacad(kecuali lala) yg nempel di atas kepala, wkkwkwkwkwk gw ngakak abis mbaca tuh definisi kocak abis wkwkwkk.
Doraemon : ini mah dari dolo gw dmen banget sama kartun ini, apalagi ma nobita, nobita tuh ky gw, tapi gw lebih pinter n imut, pengen tau kesamaanya? teliti sendiri!.
eh gw terusin nanti deh, warnetnys g nyaman bgt,akh g bisa konsen gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar