es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Jumat, 11 November 2011

Bakat tersembunyi tapi tidak bisa ku temui karena sembunyi

hai lagi!
gw bingung gw tuh ikut gen ayah ato ibu gw ya???, klo badan sih ikut ayah gw, klo muka gw sih ganteng, hasil perpaduan muka ayah+ibu gw, tapi yg gw heran tuh, klo ibu gw pinter matematika, ayah gw pinter matematika n gambar n b,inggris, lah gw cm pinter inggris doang, itu juga akibat kebanyakan maen gem dari belom tk hingga skrg(krna banyak bahasa inggrisnya),, gw coba bandingin gambar gw waktu sd sama gambar gw skrg, dan hasilnya tereng!!, sama2 g karuanya huhu, paling pol gw bisa bagus pas niat, itu juga nyonto gambar, tapi lumayanlah,
tapi sejak menyukai alam,hewa,tumbuhan,dan menyukai buku biologi, gw pun tahu klo gw emang minat sama biologi, awalnya gw pengen jadi tentara, tapi gw diledekin g mungkin bisa masuk tentara, karena badan gw yg kaya biting, gigi gw rapi tapi g rapi(lho!). ya udah trus gw jadi pengen jadi bartender, gara2 keseringan nglempar2in botol sabun waktu dikamar mandi sambil nyanyi2 g jelas, tapi gw mengurungkan niat itu gara2 pas latian di kamar mandi, tuh botol sabun tepat mengenai kepala gw,"headshot",. gw pun berpikir "nanti, pas gw jd bartender trus botolnya pecah smua, gimana ya??. trus pengen jadi IT, tapi gw tuh g suka ma yg namnya g nyata kaya fisika tuh, bisanya diitung doang, g bisa dibuktiin scr nyata, komputer juga gitu2 aja, kan g menarik, jd gw bosen, plg multimedia gw baru agak mendingan lumayan sedengan agak minat.
trus akhirnya gw jd pengen biologi, di mana bisa meneliti n menemukan beraneka ragam mahluk hidup, dan mungkin penemuan yg bisa membantu manusia.
SO, gw memutuskan kelak , insyaallah menjadi seorang ilmuwan yg keliling dunia melakukan penelitian tentang mahluk hidup dan mungkin , berguna untuk umat manusia maupun BUMI, planet satu2nya yg kita tinggali. gw yakin ALLAH swt pasti akan mewujudkan cita2 gw,, Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar