es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Jumat, 04 November 2011

BOLOT

hai, akhirnya sempet juga ngeblog.
gw bukan mo nyeritain biografinya bolot, tapi nyeritain kebolotan yg gw alamin,,
kmaren,, gw disuruh ibuk bwat ble sabun,odol,sampo, n sikat(eh, itu yg beli aku sendiri nding ,hehe) di market(soalnya biasa aja , jd g pake super), gw masih inget di suruh jg bwat bli nasgor, begini percakapannya :
ibuk : ..sama beli nasi goreng juga ya, di deket jembatan,
gw : di mana??
ibuk : di samping jembatan agak ke depan, deket jalan raya.
gw : oh ok..
terus habis dari mina, gw di tepi jalan, tingting(tangak-tinguk) kanan-kiri,, gw mbatin "kok g ada yg jal nasi goreng" , trus gw memutuskan pulang dulu,,pas mau pulang lwt jembatan, ada warung tulisannya jualan "mi goreng dan mi godong"
gw berpikir beli ini aja dah timbang g ada ma'eman,, tp gw mikir lagi " gw kan disuruh beli nas gor" y udah, akhirnya gw pulang ke rumah .
sampenya di rumah.
gw : buk, kok g ada yg jualan nasi goreng??
ibu : ha, iya poh?
gw : iya, yg ada cuma warung tulisannya jualan mi goreng sama mi godog, trus ada ayam digantung-gantung gitu.
ibu : (nada kesel) lha ya itu!, kalo ada ayam di gantung mesti jualan nasi goreng juga
gw : (muka bloon) hah!!,, iya powh, tapi g ada tulisannya nasi goreng
ibu : haduh,, ya tanya lah , pesen nasi goreng
gw : ok lah nanti tak kesana lagi..(trus ngeloyor ke kamar mandi, mau eeq)
ibu : jikk, kamu dimana
gw : (agak keras suaranya) di kamar mandi,, (trus keluar dari kamar mandi)
ibu : cpt
gw : iya, dah malem ee..
ibu : lha kamu mau makan engga
gw : iyaaa ( nyalain motor),, eh bu,, bilangnya gimana
ibu : ck,, "pak pesen nasi goreng 1, dibungkus"
gw : ok ( trus menuju ke warung tadi)
ibu ibu yg jaga warung(IJG) : (diem, ngeliatin gw)
gw : buk , pesen nasi goreng 1 , dibungkus
IJG : yaa
gw nunggu sambil maen hape n liatin anak-anak pd nyanyi g jelas,,tp bikin senyum,, masih unyu sih,,kayak gw. hehe
anak-anak : Indonesia laya!!!, meldeka! meldeka! nana nanan nanaana
gw : (nahan tawa) senyum2
setelah beberapa lama..
IJG : dek, pesenanya dah jadi
gw : (ngasih uang), makasih buk
IJG : sama-sama
gw langsung pulang kerumah, makan,, tidur, bangun jam 4,30, niatnya mo lajar mtk. cz ulangan, ehh malah ketiduran mpe jam stengah 6 , y udah belajar bentar,, trus shalat,mandi, makan, ,, ke sekolah deh,, bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar