es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Jumat, 04 November 2011

BOLOT eps 2

Pas habis belajar terus beres2 buku, maen gta bentar ma nungguin ayah mandi,, gw sampe lupa ma buku ulangan gw karena terhipnotis serumya maen gta,, waktu mo berangkat ayah gw bilang " buku ulangannya dah dibawa?" karena gw lagi buru2 n g nyimakk bener gw jawab "udah" padahal gw kira buku mtknya,,
trus pas nyampe sekolah,, ayah gw bilang lagi " dah dibawa belom buku ulanganya?" , gw jawab lagi2 dg kebolotan " udah",, pas masuk kelas, trus liatin tmen2 pada belajar mtk , gw baru sadar, BUKU ULANGAN MTK GW HILANG!!! sekali lagi ah biar seru, BUKU MTK GW HILANG!!! (kamera zoom ke muka gw yg lg kaget, sound effect bunyi *DENG DENG!!*) dg penuh rasa panik gw langsung maksa risang, tmen gw, bwat minjemin hpnya dg tangan geter2 gw telfon ayah gw ,tapi G DIANGKAT!!!,, gw telpon lg hasilnya tetep aja nihil,, bel pun berbunyi , tanda waktu sudah pagi,, eh tanda wajtunya masuk ke kelas nding, tapi emang masih pagi sih,, ah y udahlah , jgn di bahas,
trus pelajaran jahit menjahit pun dimulai,, gw menjahit dg penuh cemas di iringi doa supaya buku ulangan gw di anterin,, sampe2 kesetresan gw terlihat oleh tman2, ini dia salah satu percakapnaya:
gw : (njahit sambil bingung ndiri)
RV(inisial) : ngopo bon??
gw : arkhhh (mukul2 meja g jelas)
RV : ngopo e bon?
gw : arkkhh, buku ulangan mtk ku ketinggalan!!
RV : (senyum-senyum) hihihihi
gw : (diem aja)
trus bel pelajaran mtk hampir berbunyi.. gw udah pasrah dan menyerahkan semua pada ALLAH swr, tp gw yakin ALLAH swt pasti membantu gw. dannn :
gw : (muka melas)
TN(inisial : bon,,, itu siapa bon,, hihihihi
gw : hah?? (sambil liat ke pintu, trus tmen gw lg nerima buku yg dianterin ama ayah gw)
gw otomatis langsung girap2 kesenengan sambil mengucap hamdalah, lalu menuju ke luar sekolah, tampak ayah, ibu, dan adek gw yg unyu seperti kakaknya lg mo berangkat ke kantor(adek gw g lah) gw mo salim dolo sih ma ayah, ibu , tp gw takut di marahin, y udah dari jauh aja liatnya sambil dada-dada sama adikku yg unyu seperti kakaknya, dan waktu ulangan,, gw tenang dan alhamdulillah bisa mengerjakan dg mudah ( walopun ad yg tanya tmen juga sih, hehe.
ok segitu dulu gw nulis postingan hari ini,, sampai bertemu lagi.. sayonara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar