es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Sabtu, 03 Desember 2011

Rambo XXI : Laron Revenge!

aloha, lama tak jumpa,
LARON,hewan yg biasanya muncul pd saat musim hujan, anak kecil mah suka mainan ini, seperti saat aku dulu, menangkap laron, bermain dengannya(biasanya dijadiin gasing), dan memaknnya, huahahaah uhukuhuk, uwek, ehm. dulu gw emang suka sih mainan laron, tapi sekarang berbeda.
tepatnya kemaren lusanya lusa kalo g salah, waktu itu gw nakutin adek gw, pake laron, gw nangkep laron trus tempelin tuh laron ke adi gw, alhasil adek gw "gilo" hwahaha, tapi apakah itu kualat atau apalah, gw tiba2 takut ma laron, TAKUT MA LARON, sklai lg ah, TAKUT MA LARON!!!, buset, apa kata dunia?.
berawal dari di tangan gw ad laron, buset, gw gilo abis, trus besoknya waktu buanyak laron, gw mo bantai tuh laron, biar gw n adek gw g gilo di gremeti tuh laron,
ALAT: 2 ikat sapu lidi
perarungan pun dimulai, gw buka pintu, matiin lampu depan, nyalain lampu ruang tamu, walhasil semua laron masuk ke ruang tamu gw. waktu itu adek gwlg bangun tidur trus duduk n ngliatin gw dg muka aneh,.
gw langsung menyamberkan kedua sapu lidi gw secara membabi tunawisma(bosen pk membabi buta). "CIAT, CIAT!! SPARTAN!!!" trus gw berenti bntar liat adek gw yg ngusep2 kpla g jelas, gw mikir, mungkin adek gw ngantuk, tp ternyata adek gw kena sapu lidi, yg gw sabetin scr brutal, maapin mas ya? hehe.
setelah bbrp menit berlalu, pasuka laron pada berguguran smua, dan kemenangan di tangan gw, MERDEKA! (maaf klo mementang dg hak asasi laron, hehe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar