es bon bon

es bon bon
lho!!?? kok es lilin ?

Rabu, 21 Desember 2011

Malem minggu?

Hai!, kangen ya? Hehe
Sori nih gw agak sibuk hehe, jd agak g ada waktu buat ngepost, ok maaf yah!?
Waktu gw nulis postingan gw kali ini, gw ditemenin ma lagunya Ebiet G Ade yg enak bgr bwt didengar, ya iyalah, coba kalo nulis sambil dengerin lagu heavy metal ato dangdut, trus dikerasin tuh volume speaker ampe jebol, g enak kan?, masa nulis sambil manggut manggut g jelas, hehe,
Ok, kali ini gw bakal ceritain malem minggu gw n tmen tmen gw kmaren, tepatnya sekitar 2 minggu lalu yg sangat menyenangkan dan berkesan bagi gw, cekidot!
Gw emang udah ngerencanaiin wat nonton ma tmen2 gw, maklum, anak muda, masa masanya bandel, trus udah sepakat gw, Risang, Yogi, Afrida, Triana, Ayux, Sherly, Lia beangkat ke 21 jm 1, tapi waktu gw tanya Alvin “ vin, jd ikut g?”, trus dia jawab “Wah, nanti malem aku mo liat twilight ma kakakku, hehe, ada hotnya lho, hhe” gw jawab lg, “wah, kok g jd ikut, g seru nih, gw mah jg pingin liat twlight,kmu mah tinggi besar, tp gw gw kan g tinggi tinggi amat, g boleh lah pasti ama mbaknya?”, trus dia jawab seadanya deh, padahal mah, gw ngajakin dia, soalnya kan dia bank berjalan, lo taw kan maksudnya, hwehwhehehe.
Yo weis , akhirnya cm gw, and tmen2 yg gw sebutin td yg mo kesana, tp habis pulang, gw pulang dulu, makan, mandi, sholat, lha pas gw mandi itu, gw lg sikat gigi, trus si yogi dateng, “dok,dok,dok”, gw mo nyamperin, tp gw blom pk apa2 ,mana gw masih sikat gigi, y udah, gw teriak “ sweekk yoghhgh, lgghh sighkat gwigi” ya iyalah g jelas, di mulut gw kan lg ada sikat gigi ma odol yg udah berbusa, trus gw langsung cepet2 mandi, pas gw mo sampoan, sampo gw habis, trus gw berfikir, klo pk sampo adek gw,, nanti rambut gw bakal sukses jd poni yg lebih parah dari punyanya dora, terpaksa deh gw g sampoan, trus waktu gw mandi, sabun cair gw jg habis, sabun ,sabun, ah sabun apalah itu namanya yg bentukna kkotak itu pokoknya, tinggal dikit, tp msh bisa dipake, tp kan gw g berbaka menimbulkan busa pake tuh sabun, gw berencana mo pake sabun busa adek gw, aromanya jeruk lagi, tp kan g enak, masa gw yg keren gini pk sabun anak2?, y udah terpaksa jg gw pk sabun itu apalah namanya gw g ngerti, trus hbs itu gw coba tampil sekeren mungkin dg baju hem yg plng gw sayangin, sampe2 dulu gw pernah mimpi uh, hem gw dicuru orang, rus gw cari tuh baju gw ampe keliing dunia dan bawa tentara, emang g real banget sih, namanya jg mimpi, walopun gw g sisiran, gpp lah pake tangan jg bisa,
Jam 1 kurang gw n yogi udah sampe d rumahnya ayux, buset dah tu anak,(untuk tujuan privasi gw g baka omongin, maaf yah), ternyata di sana belom ada tmen tmen gw slain yogi n ayux, gw tungguin afrida, rissang ,lia, akhirnya dtng jg jam 1 pas, tp triana n sherly, BELOM DATENG JUGA!, gw n tmen2 dah sempet berdebat, antara, kita tinggalin, ato kita tungguin, akhirnya setelah sekian lama menunggu akhirnya datang juga, lalu langsung merosot ke amplas!
Pas nyampe di bioskopnya ternyata penuh!, gw ulangin “TERNYATA PENUH!”, yo weis gw dkk ngambil yg jam 16.20, gila gw dkk harus nunggu 2 jam!, gw dkco(dan kawan cowok) g bawa duit lagi. Paling pol, Cuma gw yg bawa “tiga ribu dua ratus rupiah”, gw dkco cm bisa muter2 g jelas kaya orang ilang, ke time zone aja Cuma liatin orang2 keasikan maen gem, ke toko dvd game n film aja Cuma liat2 + mberantakin tanpa membeli satu vcd pun, trus, karena gw dkco agak laper, gw dkco berniat, ngumpulin uang bwat beli, dengan perhitungan seperti ini:
Total Uang : 5000 rupiah
Nasi kucing 4+es teh 1 = 5000 rupiah
Tapi ternyata nasi kucingnya 2500/1bungkus,, WAAA!!!, masak Cuma beli 2 tanpa minum, berarti satu orang kebagian stengah porsi nasi kucing, gila apa?, 1 bungkus aja g kenyang, apalagi stengah, y udah, uang 5000 itu tidak jadi diapa apain, gw dkco hanya bisa ngiler, melihat dkce(dan kawan cewek)dan orang2 makan dgn lahapnya, “serrrr” suara air liur, trus karena udah asar gw pun solat dulu di mushola,
Akhirnya gw dkk(dan kawan kawan ) nonton pjp juga, asik!, filmnya lucu abis, tp gw kurang puas, soalnya, tmen gw si ayux itu, mau duduk sebelah gw, tapi si yogi ogah geser, dan akhirnya gw harus menerima kenyataan gw g jadi duduk sama si ayuux,hwaa padahal di bioskop kan dingin banget, ah, rese lu yog!, trus habis nonton, gw liat risang mukanya merah kyk abis nangis, gw kira da Cuma boong, ternyata beneran!, what, aneh bgt, emang sih ceritanya so swit, tapi g terlalu masuk ke hati, dan gw pun belom tau pasti alasanya mengapa gerangan dia menangis,
Habis nonton , gw dkk pun ke rumah, tmen gw yg lagi ultah, dan kegembiraan kami semakin menambah,
Eh, udah dulu ya postingan gw kali ini, sampai jumpa pd postingan gw selanjutnya!
SAYONARA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar